LCD Text Generator at TextSpace.net

8 Fakta Tentang Bleach


Cerita ini dimulai dengan kehidupan seorang siswa SMA bernama Ichigo Kurosaki di Kota Karakura yang bisa melihat roh. Pada awalnya Ichigo hanya dapat melihat roh biasa dari orang yang sudah meninggal, namun hal itu berubah ketika suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita berpakaian kimono hitam di kamarnya.

 Wanita tersebut merupakan shinigami yang bernama Rukia Kuchiki. Ichigo kemudian terlibat dalam perkelahian dengan hollow yang telah melukai keluarganya, walaupun Rukia yang seharusnya melawan hollow tersebut sudah melarang Ichigo sebelumnya. Karena ketidakmampuan Ichigo untuk mengalahkan hollow tersebut, akibatnya Rukia terluka parah ketika mencoba menolong Ichigo.
Untuk mengalahkan hollow itu hanya ada satu cara; yaitu dengan meminjamkan sebagian kekuatan shinigami milik Rukia ke Ichigo. Sayangnya dalam proses tersebut terjadi ketidaksengajaan, Ichigo mengambil semua kekuatan spiritual Rukia dan membuatnya kehilangan kekuatan shinigami. Akibatnya, Ichigo kemudian menjelma sebagai shinigami dan mengalahkan hollow tersebut.

1. Bleach mendapatkan penghargaan Shogakukan Manga Award dalam kategori manga shōnen

2. Bleach sudah terjual sebanyak 50 juta kopi di Jepang.

3. Menurut jajak pendapat online yang diselenggarakan TV Asahi, Bleach menempati peringkat ke-7 anime terfavorit di Jepang.

4. Di Amerika pada tahun 2009 Bleach menduduki ranking 2 sebagai Komik Manga terbaik jepang.

5. Mulai 2006, tiap tahun animasi Bleach The Movie dikeluarkan.

6. Manga Versi bahasa inggris dinominasikan sebagai Komik Manga terbaik dan tema terbaik di ajang American Anime Awards.

7. Berada di urutan Top Ten Anime Di Amerika

8. Warner Bros tengah mempersiapkan adaptasi Bleach dengan sutradara Peter Segal

sumber : Animonster

Maaf ya gan kalau semisa ada kata2 yang salah, dan mungkin ditemukan repost . maklum ane kan juga manusia dan masih newbi di perkaskusan,jangan di / di ......
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=284144475


0 Response to "8 Fakta Tentang Bleach"

Posting Komentar

L Lawliet - Death Note
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme