LCD Text Generator at TextSpace.net

Atarashi uzumaki (Kakak Naruto)

 
Ada gosip baru nich tentang Naruto. Mudah-mudahan nggak binggung seperti saya. hehehe....
Menurut informasi yang beredar nantinya Kyuubi (Rubah Ekor Sembilan) berpindah ke tubuh kakak dari naruto yang namanya Atarashi Uzumaki, yang konon lebih hebat dari Hokage ke 4.

Itulah tujuan dari Hokage ke 4 atau Minato Namikaze (Ayah Naruto) menyegel Kyuubi ke tubuh Naruto, yaitu untuk membunuh kakaknya sendiri yang menghianati Konoha dengan bergabung dalam Akatsuki. Akan tetapi tujuan itu gagal karena Kyuubi telah masuk ke dalam tubuh Atarashi Uzumaki, tetapi anehnya naruto tidak meninggal saat Kyuubi dipindahkan (Seperti waktu kejadian yang terjadi pada Garra).


Tidak ada hokage ke7 cuma ada hokage ke - 6 yaitu Kakashi Hatake yang akan menggantikan Tsunade, Karena Tsunade meninggal di bunuh salah satu anggota Akatsuki.....

Tobi itu Obito temannya Kakashi Hatake yang meninggal tapi arwahnya di isi oleh Uchiha Madara.......

Tujuan sebenarnya Akatsuki Adalah menghidupkan kembali iblis yang merupakan ayah nya Madara......dengan menggunakan 3 Mengekyushi Sharinggan......
Milik Madara, Itachi, Sasuke...... dan ditambah kekuatan Bijuu........
semua Sannin tewas.....
Orichimaru dibunuh Sasuke...
Jiraiya dibunuh sama pain....dan memilih mati......
Tsunade dibunuh sama anggota Akatsuki yang menyerang Desa Konoha.......
Ceritanya bakal panjang.......nich.........itu semua dicetuskan oleh Minato Kamikaze ayah naruto atau yang sering disebut sebagai hokage 4.......yang tujuannya masih misterius....

Untuk Saat ini Cerita Naruto baru sampai Tahap dimana sasuke melawan Rapper yang memiliki Bijuu yang berekor Delapan.
Si Rapper - (Siluman bijuu berekor 8) mengeluarkan sebagian tenaga Bijuunya setelah gagal bersembunyi dan melarikan diri. Hmm... tampaknya rapper ini adalah salah satu host yang bisa mengendalikan Bijuu di dalam tubuhnya dan itu jarang sekali. Gaara dan Naruto pun tak bisa menguasai/mengendalaikan Bijuu di dalam tubuh mereka.
Rapper menyerang Sasuke tapi Sasuke bisa menghindar (Rapper heran selain kakaknya hanya Sasuke yang bisa menghindar dari seranganya), malang bagi teman-temennya yang jadi sasaran berikutnya.
Setelah itu dia kembali menyerang Sasuke, Sasuke menggunakan Sharingan (bola matanya seperti lambang atom yang pernah dia gunakan pada ninja yang memberi informasi tentang Bijuu berekor 8). Tapi mengejutkan! si Rapper tidak terpengaruh dan melabrak dada Sasuke sampai hancur.
Kemudian dia berkata, ilusi takkan mempan pada orang yang bisa mengendalikan Bijuu yang ada dalam tubuhnya. Teman-teman sasuke cepat menolong. sementara si Rapper berubah total menjadi Bijuu berekor 8 yang mirip gurita. Sasuke cs Tamat..?
Kita tunggu cerita selanjutnya. Hehehe.... cerita yang atas masih meragukan ya.. ya.. ya...

Materi referensi:

entah benar atau salah,,, munkin itu semua salah,, karna sepengetahuan faat, faat belum pernah mendengar  kalo naruto mempunyai kakak apalagi kyubi nya di segel di tubuh kakaknya,,,,,,, jngan lupa komentar ya.....

1 Response to "Atarashi uzumaki (Kakak Naruto)"

  1. Penbantai says:

    Wow hebat sekali ngarangnya

Posting Komentar

L Lawliet - Death Note
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme