LCD Text Generator at TextSpace.net

Sharingan's Level



Sharingan adalah salah satu Kekkei Genkai yang secara alami terjadi pada beberapa anggota pilih dari klan Uchiha. Ketika pengguna berada dalam situasi yang mengancam jiwa, Sharingan biasanya muncul untuk menyelamatkan mereka. Hanya beberapa orang yang memiliki Sharingan, beberapa dari mereka adalah Sasuke Uchiha, Itachi Uchiha, Hatake Kakashi, Madara Uchiha Madara dan adik. Kekuatan Sharingan dinilai melalui jumlah tomoe di mata, dengan maksimal tiga di masing-masing.
Sharingan Tingkat

The Sharingan's first level

Tingkat pertama Sharingan dan kemampuan paling terkenal adalah untuk menghafal teknik manapun yang pernah disaksikannya. Murid pengguna akan berubah menjadi merah dan mengembangkan salah satu roda swirls. Hal ini dapat menghafal setiap bentuk standar jutsu dengan akurasi sempurna, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan teknik-teknik sendiri. Berdasarkan alur cerita Naruto itu dilepaskan ketika Sasuke untuk dia waktu laga pertama bisa melawan Rock Lee taijutsu. Sasuke membuat beberapa salinan bergerak Lee dan tampilkan ketika ia melawan Akado Yoroi, bahkan ia mampu dimodifikasi dengan memindahkan sendiri.





The Sharingan's second level


Tingkat kemampuan kedua Sharingan adalah pemberian kejelasan yang luar biasa dari persepsi pengguna, yang memungkinkan mereka untuk melacak obyek yang bergerak cepat dengan mudah dan bahkan memprediksi gerakan berikutnya benda-benda. Murid pengguna akan berubah menjadi merah dan mengembangkan dua dari swirls roda. Ini TK kedua muncul ketika Sasuke mengambil Ujian Chunin. Sasuke mampu mereproduksi jawaban-jawaban tes orang lain dengan melihat pergerakan pensil mereka dan menyalin jawaban mereka.


The Sharingan's third level

Tingkat kemampuan ketiga Sharingan adalah merek yang unik hipnosis yang melibatkan tindakan dan pikiran menyarankan kepada lawan. Murid pengguna akan berubah menjadi merah dan mengembangkan tiga dari roda berputar di kedua mata. Dalam tingkat ini pengguna dapat membaca Genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu, mempelajari bagaimana keterampilan dilakukan dan kemudian salin untuk digunakan kemudian. Hal ini memungkinkan pengguna untuk sempurna meniru setiap gerakan lawan mereka membuat, bahkan sebelum mereka melakukannya, membuatnya nampak seolah-olah pengguna dapat melihat masa depan.

The last level is Mangekyo Sharingan

Tingkat terakhir adalah Mangekyou Sharingan, itu adalah bentuk tinggi dari Sharingan. Uchiha Madara menjadi orang pertama yang terbangun Mangekyou Sharingan. Kemudian saudaranya juga terbangun Mangekyou Sharingan. Dengan kekuatan bahwa mereka berdua menjadi orang strogest dalam klan mereka. Mangekyou Sharingan bisa menggunakannya untuk mendapatkan kontrol atas Fox Siluman Ekor Sembilan. Setelah Madara dan adiknya hanya tiga orang bisa melakukan hal yang sama, mereka Itachi Uchiha, Hatake Kakashi, dan Sasuke Uchiha.
Sasuke Uchiha Mangekyou Sharingan.


 Sasuke awalnya tertangkap sekilas ini versi Itachi Mangekyou yang berbeda dari versi kemudian hari.


 

Itachi Uchiha Mangekyou Sharingan.

 Itachi mampu akhirnya menguasai formulir ini selama periode dia membunuh klan. Itachi mendapatkan Mangekyou Sharingan setelah membunuh teman terdekatnya. Dalam bentuk ini Itachi dapat menggunakan Amaterasu dan Tsukuyomi Doujutsu teknik.
Kakashi Hatake adalah Mangekyou Sharingan.


 Bahkan Kakashi bukan dari klan Uchiha, Apakah formulir ini adalah karena Kakashi atau warisan dari apa Uchiha beberapa Obito telah mampu tidak diketahui. Menggunakan mata, Kakashi dapat menggunakan teknik yang muncul runtuh ruang di sekitar titik fokus dan transportasi ke lokasi lain.
Madara Uchiha Mangekyou Sharingan.

  Setelah mengembangkan Sharingan, Madara dan adiknya dilatih terhadap satu sama lain dan versi mereka akhirnya terbangun sendiri Mangekyou. Penggunaan mata ini meningkatkan kekuatan saudara-saudara 'dan memungkinkan mereka untuk mengambil alih kepemimpinan klan. Sayangnya penggunaan mata mengarah Madara kehilangan visinya.
Bruder Madara yang Mangekyou Sharingan.


 Setelah mengembangkan Sharingan, baik saudara dilatih terhadap satu sama lain dan akhirnya terbangun versi mereka sendiri dari Mangekyou. Penggunaan mata ini meningkatkan kekuatan saudara-saudara 'dan memungkinkan mereka untuk mengambil alih kepemimpinan klan. Tetapi karena Madara sebagai memimpin mendapatkan kebutaan, dia memberikan matanya ke Madara.
Madara Uchiha Abadi Mangekyou Sharingan.

 
Mereka yang memiliki Mangekyo Sharingan menderita terus memburuk penglihatan, sebuah proses yang menjadi lebih cepat melalui penggunaan berulang-ulang dan memuncak dalam kebutaan. nly dengan mengambil mata saudara dapat penglihatan seseorang secara permanen dipulihkan, menggabungkan penampilan dari dua Mangekyou Sharingan dan memberi mereka kekuatan besar dalam proses. Akibatnya, Madara terbangun lebih kuat satu set baru mata yang membuatnya bisa melihat cahaya itu sekali lagi.
Bagi Anda semua penggemar Uchiha, aku memberikan bonus, tidak hanya informasi tentang sharingan tapi saya juga dibuat menjadi wallpaper. Wallpaper Tingkat Sharingan, Anda bisa mengambil ini ke friendster atau dekstop Anda mungkin PC, apa pun, melakukan apapun yang Anda inginkan. Saya harap informasi ini berguna bagi anda.



.......Maaf jika hanya segini saja informasi yang saya bisa berikan kedapa anda, semoga anda puas...

1 Response to "Sharingan's Level"

  1. Unknown says:

    Eh saya mau bertanya Blaze Release itu apa ya,
    Terus kemampuan kususnya apa ya?

Posting Komentar

L Lawliet - Death Note
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme